Warga Usir Pengunjung Lokasi Waduk Lhokseumawe | Poker Terbaik

Warga Usir Pengunjung Lokasi Waduk Lhokseumawe


babepoker | poker terbaik | bandar ceme | bandar poker terbaik | bandar ceme | agen poker terbaik | agen poker  terpercaya 

Poker Terbaik | Seratusan warga dari Desa Pusong, Banda Sakti Kota Lhokseumawe, Sabtu malam (28/5/2016) sekira pukul 21.00 Wib,  mendatangi lokasi waduk yang kini kerap dijadikan tempat santai.  Para warga ini meminta agar pengunjung waduk yang bukan muhrim untuk meninggalkan lokasi.
Aksi ini dilakukan oleh warga setempat untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan yang sudah diambang pintu.  Sehingga para pengunjung yang bukan muhrim tidak terjebak untuk melakukan maksiat di lokasi waduk reservoir tersebut.  Warga yang rata-rata berusia muda ini mendatangi sejumlah lokasi, termasuk cafe dan warung yang menyediakan hiburan.
Namun tidak terjadi keributan dan aksi anarkis dalam himbauan yang dilakukan langsung tersebut.  Warga hanya meminta semua pasangan bukan muhrim untuk meninggalkan lokasi waduk secara baik-baik.  Termasuk yang berada di luar cafe maupun warga yang duduk di dalam cafe.
“Kami ke sini untuk menghimbau kepada pasangan yang bukan muhrim atau pun yang lagi berpacaran segera pulang. Karena dikhawatirkan mengundang kemaksiatan. Tidak ada kekerasan yang kita lakukan kepada pengunjung, sebab kita hanya menghimbau agar mereka pulang,” ungkap Sulaiman kepada Layarberita.com dilokasi kejadian.
Ia menambahkan, massa yang tergabung malam itu bukan dari salah satu organisasi ataupun pasantren.  Tetapi murni warga setempat dan merupakan inisiatif pemuda gampong sebagai upaya untuk mencegah kemaksiatan yang saat ini semakin merajalela.  Apalagi saat ini menjelang datangnya bulan suci.
“Tadi kita himbau secara baik-baik tanpa unsur anarkis. Kita berharap himbauan dan peringatan ini diindahkan, dan mereka bisa menjaga diri untuk tidak berbuat maksiat, serta menghormati datangnya bulan suci ramadhan,” pungkasnya.
Pantauan dilokasi, para pengunjung yang diminta untuk meninggalkan lokasi waduk tidak ada yang melawan.  Termasuk warga tidak ada yang melakukan kekerasan terhadap pengunjung yang berada di lokasi waduk.   Tak lama berselang, terlihat lokasi waduk langsung sepi dari pengunjung.

0 Response to "Warga Usir Pengunjung Lokasi Waduk Lhokseumawe | Poker Terbaik"

Posting Komentar